Bocoran Image Sony Xperia E4

Sony Xperia E4
Bocoran Image Sony Xperia E4 - Pada ajang MWC 2015 Sony diharapkan oleh para penggemarnya mengumumkan produk smartphone terbaru mereka dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Sony Xperia Z4 yang mana sudah tersebar rumornya di internet baik dari spesifikasi hingga modelnya. Selain itu Sony pun dikabarkan akan memperkenalkan smartphone lainnya, yakni Sony Xperia E4 yang mana dikatakan akan hadir 2 versi, yaitu dual-sim dan single sim.

Nah, seiring dengan adanya kabar tersebut baru-baru ini beredar bocoran render image yang dipercaya sebagai Sony Xperia E4 yang rumornya adalah penerus dari Sony Xperia E3. Dilihat dari tampilan Xperia E4 menggunakan bezel yang lebih tipis daripada Xperia E3. Selain itu Sony Xperia E4 tampil lembih ramping dan agak sedikit membulat pada sudut-sudutnya. 
Sony Xperia E4
Dari segi spesifikasi yang beredar Sony Xperia E4 akan menggunakan display 5 inci qHD dengan quad-core MediaTek processor, 1GB RAM, 5MP kamera belakang, 1,9MP kamera depan dan berjalan dengan Android 4.4 KitKat. Namun, diharapkan saat rilis nanti akan berganti menggunakan Android 5.0 Lollipop. Sekian infonya semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : ubergizmo.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)