Ini Nih Yang Bikin Harga Makanan Naik Gila-Gilaan


Warteg

Ini Nih Yang Bikin Harga Makanan Naik Gila-Gilaan - Makanan warteg selain enak harganya juga murah. Cocok buat kita-kita yang duit pas-pasan tapi pernah tidak kepikir makanan warteg tapi harga selangit padahal rasa sama. Ada beberapa faktor yang bisa bikin harganya meningkat pesat pertama, bisa jadi bahan bakunya emang lagi menggila harganya. Kedua, tempat jualannya coba aja kalian bandingin makanan di warteg ama di restoran tentu mahal restoran kan padahal soal rasa tidak enak-enak banget cuma tempatnya kan nyaman bersih dll. Ketiga, bahasa inggris. Oke, kalau alasan pertam dan kedua emang masuk akal tapi alasan ketiga yang aneh apa hubungannya bahasa Inggris dengan harga makanan? Tidak percaya kan? Coba deh liat gambar di bawah ini baru bisa masuk ke akal pikiran kalian.
Harga Makanan
Tuh bener kan harganya meningkat pesat hanya karena bahasa :D. Mungkin jadi mahal karena kedengarannya elit-elit gimana atau dikira itu makanan dari luar negeri kali ya haha….

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
16 January, 2015 21:46 delete

Kulit memang bisa menyilaukan mata dan juga dompet.

Reply
avatar
18 January, 2015 12:19 delete

Kulit cewek yang putih mulus ya gan maksudnya ni hehe..
makasih ya kunjungannya

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)