Sony Umumkan Walkman NW-ZX2 dengan High-Res Audio Playback Seharga 15 Jutaan Rupiah


Sony Walkman NW-ZX2

Sony Umumkan Walkman NW-ZX2 dengan High-Res Audio Playback Seharga 15 Jutaan Rupiah - Sony secara resmi memperkenalkan produk barunya di CES 2015. Namun, bukanlah smartphone atau tablet seperti rumor yang beredar, tetapi sebuah walkman.Perangkat ini diberi nama Sony Walkman NW-ZX2 dan perangkat ini merupakan penerus dari Sony Walkman NW-ZX1, media player dengan high-res audio yang awalnya diluncurkan untuk Jepang. 

Sony Walkman NW-ZX2 dilengkapi high-resolution audio playback yang mendukung WAV, AIFF, FLAC, DSD dan lainnya. Perangkat memiliki 128GB on-board storage dan microSD card slot serta baterai yang dapat bertahan hingga 60 jam music playback. Tidak ketinggalan Sony Walkman NW-ZX2 dilengkapi built-in WiFi, Bluetooth dengan LDAC hi-fidelity wireless music streaming dan DSEE HX yang mendukung up-scaling compressed sound ke high-resolution level serta NFC, sehingga memudahkan terhubung dengan handphone, speaker dan aksesoris lain. 

Sony Walkman NW-ZX2 berjalan dengan Android 4.2 dan kompatibel dengan Google Play Store, sehingga pengguna bisa menjalankan aplikasi dan watch media dari sumber lain. Untuk sementara, Sony masih belum memberitahukan jadwal rilis Sony Walkman NW-ZX2, meski dikatakan Sony Walkman NW-ZX2 akan berharga $1199.99 atau sekitar 15 jutaan rupiah. Wow! tentu bukan harga yang murah ya untuk sebuah media player hha…

Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : ubergizmo.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)