Bersiaplah Karena Final Fantasy XV Rilis Tahun Ini


Final Fantasy XV Logo

Bersiaplah Karena Final Fantasy XV Rilis Tahun Ini  - Kabar gembira bagi fans game Final Fantasy nih. Setelah 8 tahun sejak tahun 2006 akhirnya Final Fantasy XV bisa dipastikan akan rilis tahun ini dalam waktu dekat. Mungkin kebanyakan dari kita mengetahui Final Fantasy XV adalah Final Fantasy XIII Versus karena konsep game ini dianggap terlalu berbeda dan juga Tetsuya Nomura mendesain FF XV dengan atmosfir yang lebih serius dan dunia yang lebih realistis, sehingga mengurangi elemen "fantasi" yang menjadi ciri khas seri Final Fantasy

Final Fantasy XV
Dalam Final Fantasy XV kita akan banyak menemukan fitur dan mekanis permainan yang baru. Salah satunya adalah mengadopsi sistem battle real-time seperti yang kita temui pada Kingdom dan kalian juga bisa menaiki atau memanjat musuh yang berukuran giant alias raksasa. Tak ketinggalan fitur menarik lainnya, yakni Kalian dapat menaiki berbagai macam kendaraan mulai dari mobil hingga mecha. Dengan banyaknya fitur dan elemen yang baru diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman bermain para gamer dan membuat permainan menjadi lebih seru.
Final Fantasy XV
Bagi kalian penggemar seri Final Fantasy pasti tidak nyesal deh jika dilihat dari trailernya di bawah ini bisa dikatkan game ini merupakan sebuah masterpiece. Final Fantasy XV tersedia untuk konsol Xbox One dan Playstation 4, jadi kalau ingin memainkannya harus punya salah satu konsol tersebut. Sembari menunggu game ini rilis apakah kalian sudah punya Xbox One atau Playstation 4 ? Bila belum jangan beranjak dulu dari tempat duduk kalian tetap stay di sini karena saya bakalan kasih link untuk membeli Playstation 4 secara online dan Free Ongkir! jadi ga usah repot-repot pergi ke toko game buat membelinya. Bila berminat kalian dapat membeli Playstation 4 di sini. Sekian infonya moga bermanfaat ya.



Terima kasih sudah berkunjung :)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)