Sony Xperia Z Ultra Mendapatkan Unofficial Update Android 5.0 Lollipop Dari XDA Developer


Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra Mendapatkan Unofficial Update Android 5.0 Lollipop Dari XDA Developer - Seiring dengan telah dirilisnya Android 5.0 Lollipop, banyak bermunculan upgrade resmi maupun tidak resmi di internet. Nah, kali ini giliran Sony Xperia Z Ultra yang beruntung mendapatkan unofficial update Android 5.0 Lollipop dari developer XDA. Dan Sony Xperia Z Ultra bukanlah yang pertama mendapatkan unofficial update Android 5.0 Lollipop dari developer XDA melainkan Sony Xperia L yang terlebih dulu mendapatkan perhatian dari para developer XDA untuk memberikan unofficial update.
Nah, para pengguna phablet Sony Xperia Z Ultra harus berterima kasih kepada developer XDA, Saatvik Shukla. AOSP pertama berbasis Android 5.0 untuk Xperia Z Ultra ini firmware-nya diporting dari Xperia Z1 karena memiliki komponen hardware yang mirip dengan Xperia Z Ultra.

Perlu diingat, karena update ini masih versi beta, jadi tidak semuanya akan berjalan dengan mulus. Contohnya, seperti kamera, GPS, serta aplikasi asli video player yang tidak bekerja dengan baik. Upgrade ini telah tersedia untuk Xperia Z Ultra edisi reguler dan Google Play. Dan yang terakhir yang perlu kalian ingat, yakni kalian tidak boleh sembarangan dalam melakukan flashing atau kalian bisa cek official lounge Sony Xperia Z Ultra kaskus di sini untuk mendapatkan banyak info mengenai Sony Xperia Z Ultra dan bagi kalian yang ingin download firmwarenya langsung saja klik di sini oke. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung:)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)