Sony Xperia E4 Akan Diperkenalkan Pada MWC 2015


Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 Akan Diperkenalkan Pada MWC 2015 - Perkembangan smartphone memang sungguh cepat, selalu ada rumor-rumor munculnya smartphone baru padahal produsen tersebut baru saja merilis smartphone. Seperti Sony, salah satu raksasa produsen smartphone yang terdengar rumor bahwa mereka akan merilis generasi Xperia E terbaru, seperti yang kita tahu pada bulan September lalu Sony baru saja merilis Sony Xperia E3 (baca juga : Sony Resmikan Xperia E3). Rumor ini sudah bermunculan di internet dan menurut sebuah bocoran yang diduga datang dari Polandia, diketahui bahwa Xperia E4 akan diperkenalkan secara resmi pada MWC 2015 dan akan hadir di pasaran sebelum akhir Maret 2015 dengan harga sekitar 2,5 juta Rupiah.
Sony Xperia E4
Sony Xperia E4 akan hadir dengan dua versi, yakni E2105 yang memiliki satu slot SIM dan E2115 dengan dual-SIM. Sony Xperia E4 akan menggunakan layar LCD 5-inci 540 x 960p dan dijalankan dengan Android 4.4.4 KitKat yang mana dalam waktu dekat akan mendapatkan upgrade ke Lollipop yang kemungkinan akan datang pada paruh pertama 2015. Menurut kabar Sony Xperia E4 akan menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6582 SoC 1.3Ghz Cortex-A7 CPU, dan Mali-400MP4 GPU serta RAM 1GB.
Sony Xperia E4
Dibandingkan dengan pendahulunya, Sony Xperia E4 mempunyai layar yang lebih besar dan resolusinya lebih tinggi. Sony Xperia E4 juga dibungkus dengan casing yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Sekian infonya moga bermanfaat ya

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)