Kembali, Bocoran gambar dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra


Bocoran Gambar Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra

Kembali, Bocoran Gambar dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra - Lagi-lagi bocoran gambar dan spesifikasi mengenai Sony Xperia Z4 kembali muncul dan bersamaan dengan itu juga, Sony dikabarkan akan mengungkap Xperia 4 dan Xperia Z4 Ultra di ajang CES yang digelar di Las Vegas pada 5 Januari 2015.
Bocoran Gambar Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 UltraBocoran Gambar Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra
Dikabarkan Sony Xperia Z4 akan hadir dengan spesifikasi 5,4 inci Triluminos display dengan resolusi Quad HD dan chipset Snapdragon 805, RAM 4GB, baterai 3420mAh, kamera depan 4,8MP dan kamera belakang 20,7MP dengan sensor baru IMX230. Yang terakhir, Sony Xperia Z4 akan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk urusan desain, Sony Xperia Z4 akan hadir dengan bezel atas dan bawah lebih tipis dan memiliki sudut lebih tumpul dibanding Xperia Z3.

Bocoran Gambar Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra   Bocoran Gambar Sony Xperia Z4 dan Xperia Z4 Ultra

Sedangkan, Sony Xperia Z4 Ultra dikabarkan akan menggunakan 5,9 inci Triluminos display, chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan RAM 4GB, kamera belakang 16MP dengan dual-LED flash. Nah, yang menjadi andalan dari Sony Xperia Z4 Ultra adalah desain yang sangat tipis, hanya 5,7mm. Sekedar pengingat bahwa original Xperia Z Ultra adalah phablet paling tipis saat ini, jadi bisa saja Sony akan menghadirkan Xperia Z4 Ultra dengan ketebalan 5,7mm atau lebih tipis lagi dibanding original Xperia Z Ultra. Sekian infonya, moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : phonearena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)