Begini Cara Bikin Pas Foto Anti Mainstream


Begini Cara Bikin Pas Foto Anti Mainstream
Bikin Pas Foto Anti Mainstream - Mau bikin pas foto? tapi malas ke studio foto? gampang kok buat kalian yang paling anti mainstream persiapin alat berikut kamera, kasur dengan sprei polos. Loh? kok pake kasur sama sprei segala sih? Kan sesuai yang saya bilang di awal cara ini buat kalian yang paling anti mainstream jadi cara yang digunakan levelnya greget alias sangat menantang hhaa… Penasaran kan gimana caranya, coba perhatikan gambar di bawah ini pasti kalian bakal paham.
Pas Foto Anti Mainstream
sumber foto : Facebook.com/Meme Comic Indonesia

Tuh bener-bener tidak mainstream kan pengambilan fotonya udah gitu hasilnya tidak ngecewain lagi hha.. Nah, bila kalian tertarik untuk membeli kamera DSLR kalian bisa beli di sini, Free Ongkir Loh!

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
17 December, 2014 07:29 delete

Kunjungan perdana gan.! asik juga. awalnya ku kira tu orang koit yg di foto. wkwkwkwkwkwkwk.. kerenlah idenya !

Reply
avatar
19 December, 2014 11:22 delete

makasih ya kunjungannya
haha.. mau coba ah gan? :D

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)