Anti Mainstream Satu Sarung Dipakai Berdua, Gimana Coba?


Anti Mainstream Satu Sarung Dipakai Berdua, Gimana Coba?
Anti Mainstream Satu Sarung Dipakai Berdua, Gimana Coba? - Pasti kalian sudah tidak asing dengan istilah sepiring berdua yang katanya romantis atau memang duit lagi cekak hha… Tapi itu sih udah mainstream banget ya kan? Kali ini saya bakal ngasih yang tidak mainstream lagi kok. Oke langsung cek aja gambar di bawah ini.
Sarung Anti Mainstream
sumber foto : Facebook.com/ Meme Comic Indonesia

Tuh bener kan tidak mainstream tapi kalo sesarung berdua ini karena apa yak? romantis? Tidak mungkin lah emangnya homo atau keuangan lagi cekak kali jadi tidak bisa beli sarung tapi kan masih bisa pakai celana panjang ngapain harus sesarung berdua? Nah loh kok jadi saya bingung gini hha. Udahlah lupain aja yang penting kan tidak mainstream sepiring berdua karena sesarung pun bisa berdua hha…

Terima kasih ya sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)