Sony Rilis Update Android 4.4.4 KitKat untuk Xperia Z2 dan Z2 Tablet


Xperia Z2 dan Z2 tablet
Sony Rilis Update Android 4.4.4 KitKat untuk Xperia Z2 dan Z2 Tablet - Bagi kalian pengguna Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet ada kabar gembira nih karena Sony merilis update Android 4.4.4 KitKat untuk Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet. Seperti yang diharapkan sebelumnya, update terbaru ini menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk fitur Remote Play yang baru rilis untuk Xperia Z3. Well, langsung saja dikutip dari blogs.sonymobile.com berikut ini fitur yang hadir pada update terbaru untuk Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet :

1. Remote Play
Remote Play adalah Aplikasi yang memungkinkan kalian bermain game PlayStation 4 menggunakan Sony Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet melalui streaming. Untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain kalian bisa menggunakan DualShock 4.

2. Hi-res audio
KIni Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet mendukung HI-Res Audio dan adanya tambahan teknologi Sony DSEE HX pada aplikasi Walkman untuk meningkatkan kualitas suara.

3. Aplikasi kamera Smart Social
Aplikasi Smart Camera yang populer di Xperia Z3 seperti Sound Photo, AR Fun, Multi Camera dan Face In, kini dapat kalian gunakan di Xperia Z2 tan Xperia Z2 Tablet.

4. Battery Stamina Mode
Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet mendapatkan fitur Battery Stamina Mode versi terbaru yang mana menjadi Ultra Stamina Mode yang mampu membuat perangkat bertahan hingga lebih dari seminggu dalam kondisi standby.

5. Quick settings
Menghadirkan Smart Screen Rotation yang memungkinkan layar berotasi berdasarkan cara pengguna memegang handset sehingga tidak terjadi rotasi yang tidak diinginkan seperti saat kalian sedang berbaring di sofa untuk browsing. Kemudian, ada fitur Record Screen yakni sebuah fitur untuk merekam video apa yang kalian lakukan pada layar smartphone.

6. Bluetooth Unlock
Kemampuan untuk unlock perangkat saat berada di dekat SmartBand, SmartWatch atau Bluetooth headset yang dikenali.

Untuk melakukan check update pada Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet kalian, maka kalian bisa memeriksanya melalui Settings > About phone > Software updates > System updates. Nah, Sekian dulu infonya ya moga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : blogs.sonymobile.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)