Polisi Tidur? Lindas aja Gak Usah Takut


Polisi Tidur? Lindas aja Gak Usah Takut - Waktu kecil dimana saya masih polos banget dan lugu-lugunya (ciee lugu-lugunya hha..) sering muncul di pertanyaan di kepala ane saat mendengar orang-orang dewasa cerita tentang polisi tidur misalnya seperti, “Ah, males lewat jalan blabla sebab banyak polisi tidurnya” atau “Waduh sampe sakit perutku ngebut nabrak polisi tidur”. Kemudian, yang jadi pertanyaan saya di sini yaitu sama polisi tidur kok takut sih kan mereka cuma tidur doang? dan kok mereka yang nabrak polisi tidur gak dipenjara? Masa polisi tidurnya gak mati atau cedera parah ketika ditabrak.
baca juga : Yang Bikin Harga Makanan Naik
Nah, setelah saya sudah cukup gede baru lah mengerti apa yang mereka sebut “polisi tidur”. Apa yang saya pikirkan dulu itu tertuang dalam gambar di bawah ini

Polisi Tidur
sumber foto : Facebook.com/Meme Comic Indonesia
Betul kan pasti kalian waktu masih kecil juga mengira polisi tidur seperti itu hha..

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)