Cara Murah Menangkal Nyamuk


Cara Murah Menangkal Nyamuk - Pasti ngeselin yah kalau lagi asyik nonton, tidur atau kegiatan apapun yang kita suka tiba-tiba diganggu oleh makhluk kecil bersayap yang suka ngisep darah alias nyamuk hha... ya iyalah terganggu soalnya bekas gigitan nyamuk kan bikin gatal banget.

Sebenarnya, banyak sih cara-cara mengusir nyamuk seperti memakai obat nyamuk semprot, obat nyamuk yang dioles di kulit atau dengan menanam tanaman yang dibenci oleh nyamuk. Namun ada satu cara yang paling hemat namun soal ampuh atau tidaknya sih masalah belakangan hha… Mau tau caranya? Nih saya kasih gambarnya aja yah caranya mudah aja kok tidak perlu tutorial hha…
Cara Atasi Nyamuk
sumber foto : facebook.com/Meme Comic Indonesia
Oke, sekian dulu ya hha… tidak usah dianggap terlalu serius ya saya cuma iseng hha…

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)