Sony Membantah Gosip Proyek Stock AOSP ROMs bagi Smartphone Xperia


Stock AOSP ROMs
sumber gambar : xda-developers.com
Sony Membantah Gosip Proyek Stock AOSP ROMs bagi Smartphone Xperia - Sony membantah rumor kalau mereka sedang mengerjakan proyek stock AOSP ROMs untuk lini smartphone Xperia. Gosip ini menarik minat banyak orang karena kelak para pengguna bisa memiliki stock Android experience pada ponsel Xperia dan juga karena ROM dibuat sendiri oleh pabriknya yang tentu akan membuat Smartphone lebih stabil dan bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Sony mengatakan bahwa mereka sedang tidak mengerjakan proyek tersebut, meski mereka mengaku tertarik dengan ide tersebut, yang bisa membuat para penggemar Xperia tetap berharap bahwa proyek tersebut akan dimunculkan suatu hari nanti.
Sony juga dikenal sangat terbuka dengan para developer yang memiliki proyek custom ROM untuk smartphone mereka. Sony tidak segan-segan untuk membantu mereka dengan menyediakan binaries dan source code demi mengembangkan custom ROM. Tetapi, Sony telah mengkonfirmasi melalui blognya bahwa binaries dan source code saja tidak akan cukup untuk membuat sebuah AOSP ROM dan dimaksudkan sebagai dasar untuk para developer untuk mengurangi beban kerja mereka. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)