Fruit Ninja Memberikan Update Terbaru Untuk Memperingati Ulang Tahun Ghostbuster ke- 30


Fruit Ninja Memberikan Update Terbaru Untuk Memperingati Ulang Tahun Ghostbuster ke- 30
Fruit Ninja Memberikan Update Terbaru Untuk Memperingati Ulang Tahun Ghostbuster ke- 30 - Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-30 perayaan pertama kali film Ghostbusters ditayangkan, Fruit Ninja memberikan update istimewa yang berhubungan dengan film para pembasmi hantu tersebut. Dalam update terbaru ini Fruit Ninja akan menampilkan hantu buah-buahan yang siap ditebas dengan pedang.
baca juga : Dengan Sony Xperia Z3 Mainkan Fruit Ninja Dengan Menggunakan Pisau, Greget!
Fruit Ninja Memberikan Update Terbaru Untuk Memperingati Ulang Tahun Ghostbuster ke- 30

Selain hantu buah-buahan, Fruit Ninja juga akan melengkapi update seri Ghostbusters ini dengan sebuah jurus baru yang istimewa. Jurus itu adalah suatu serangan masif bernama “Streams Crossed” yang akan membelah dan menghancurkan sasaran cukup dengan sekali tebas dengan menggunakan pedang Proton.
Fruit Ninja Ghostbuster
Developer Halfbrick tampaknya terus berusaha agar Fruit Ninja terus diminati penggemar game mobile. Kira-kira apalagi iya update yang bakal dihadirkan oleh Halfbrick setelah update besar versi 2.0 dan update "Ghostbuster". Karena Halfbrick terus berusaha mengembangkan Fruit Ninja agar tetap menjadi game yang diminati penggemar game mobile. Nah, tunggu apalagi segera download game Fruit Ninja yang mana bisa didapatkan secara gratis atau juga bisa membeli versi pro yang hanya seharga 12 ribu rupiah saja. Untuk versi pro bisa download di sini untuk Android dan untuk untuk iOS di sini. Untuk versi free bisa download di sini untuk Android dan untuk untuk iOS di sini. Sekian infonya moga bermanfaat ya. 

Terima kasih sudah berkunjung :) 

sumber : phonearena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
31 October, 2014 08:43 delete

haha makin GG aja nih inovasi2nya nih game

Reply
avatar
31 October, 2014 10:12 delete

Makin seru enak buat ngisi waktu luang, gamenya nyantai gak perlu berpikir keras hha

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)