5 Motivasi Agar Kalian Bisa Tersenyum


5 Motivasi Agar Kalian Bisa Tersenyum

5 Motivasi Agar Kalian Bisa Tersenyum - Wah tidak terasa tiga hari sudah saya tidak ada posting ya, hha… Maaf ya soalnya tiga hari yang lalu memang lagi sibuk-sibuknya jadi tidak sempat buat postingan baru. Tetapi sebagai gantinya nih saya kasih motivasi biar kalian gampang senyum. Well, kalian susah tersenyum? pagi-pagi udah cemberut? Suram sekali hidupmu -.-“. Padahal senyum itu pada dasarnya merupakan hal yang menyembuhkan bila dilakukan setiap hari dengan hati yang tulus dan perlu diingat senyum itu ibadah. Dengan senyuman kita dapat menjadi lebih tegar dan sabar serta membuat kita mampu mengendalikan diri asalkan dilakukan dengan tulus. Bila kalian susah senyum kemungkinan kalian membutuhkan motivasi agar bisa senyum dengan sehat dan tulus setiap hari. Nah, supaya kalian bisa senyum dengan tulus dan menyehatkan, berikut ini saya kasih beberapa alasan kenapa kalian perlu tersenyum yang dikutip dari vemale.com

1. Membuat Kalian Lebih Muda 
Jika kalian tiap hari happy tentunya akan memabawa banyak aura positif ke dalam diri, Nah, hal inilah yang membuat kalian bisa senyum setiap hari. Dan orang-orang tipe seperti ini yang bisa kelihatan awet muda loh jadi tidak perlu perawatan atau beli kosmetik yang mahal-mahal kan jadi lebih hemat. 

2. Menyehatkan Jantung 
Kalian tau kan kalau situasi emosional dapat memicu tekanan pada jantung dan tensi darah. Nah, dengan senyuman bisa membuat seseorang berpikir lebih panjang sebelum marah. Lebih baik lagi jika diimbangi dengan yoga dan olahraga nafas, terutama bagi yang beragama muslim wudhu dan sholat mampu meredakan emosi dengan efektif loh. 

3. Pesona Alami 
Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa orang lebih cenderung memilih foto yang berwajah alami apalagi ditambah senyum yang tulus daripada yang nampak cool dan murung apalagi dibikin-bikin. Nah, buat kalian latihlah senyum kalian di depan kaca lalu senyumlah namun jangan dibuat-buat senyumlah dengan tulus. Karena hal ini dapat membuat kalian menjadi mudah tersenyum kepada setiap orang dan terpancar pesona alaminya. 

4. Mudah Bersosialisasi 
Senyum itu gratis dan memiliki manfaat yang banyak dalam bersosial, kita akan memiliki banyak teman dan lebih mudah didekati. Coba bandingkan bila kalian orang yang pemurung suka cemberut pasti tidak ada yang mau ngedeketin. Senyuman juga membuat kalian mudah didekati, sehingga mudah bertemu jodoh kalian hhe…. 

5. Pencerah Wajah 
Kata orang, senyum adalah kosmetik terbaik seorang wanita. Oleh karena itu, senyum bisa membuat wajah kalian lebih cerah, fresh dan menyenangkan untuk dilihat, sekalipun kalian sedang tidak memakai make-up. 

Nah, gimana? Ayo dong senyum tidak capek emang cemberut mulu :) Sekian infonya moga bermanfaat ya. 

Terima kasih sudah berkunjung :) 

sumber : vemale.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)