Sony Resmikan Xperia E3


Sony Xperia E3
Sony Resmikan Xperia E3 - Akhirnya Sony secara resmi mengumumkan Xperia E3 bersamaan dengan smartphone Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compat. Seperti Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact, Sony Xperia E3 juga hadir dengan desain flagship. Selain menyatakan memiliki desain flagship, Sony juga menyatakan Xperia E3 adalah smartphone LTE paling murah yang pernah dibuatnya.
Sony Xperia E3 memiliki dimensi 137,1 x 69,4 x 8,5 mm dan berat 144 gr. Meski mengusung desain seperti flaghip Sony, tapi Xperia E3 hadir dengan spesifikasi kelas menengah. Spesifikasi yang diusung Sony Xperia E3 meliputi 4,5 inci IPS LCD display (480 x 854p, 218ppi), chipset quad-core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 400 dengan Adreno 305, RAM 1GB, internal storage 4GB, microSD card slot dan didukung baterai berkapasitas sebesar 2330mAh. 

Spesifikasi lainnya, Sony Xperia E3 didukung konektivitas 4G LTE, kamera depan 1,3MP dan kamera belakang 5MP dengan dukungan fitur HDR, Panorama, Scenes, Effects dan Timeshift burst. Yang terakhir dan tidak kalah penting, yaitu Sony Xperia E3 langsung berjalan pada Android 4.4 KitKat. 

Saat ini Sony belum mengumumkan secara resmi berapa harga dan jadwal rilis Xperia E3. Tapi jika kita lihat pernyataan dari Sony bahwa Xperia E3 adalah smartphone LTE paling murah yang pernah dibuat, maka kalian bisa berharap Sony Xperia E3 akan memiliki harga yang terjangkau. Gimana tertarik buat punya Smartphone ini? Kumpulin duit dulu deh sampai ada kabar selanjutnya dari Sony mengenai harga dan jadwal rilisnya hhe… Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : xperiablog.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)