Bulan November, Grand Theft Auto V Rilis untuk Xbox One dan PlayStation 4


Grand Theft Auto V
sumber foto : bgr.com
Bulan November, Grand Theft Auto V Rilis untuk Xbox One dan PlayStation 4 - Kabar baik buat penggemar game Grand Theft Auto V, karena game terlaris 2013 ini bakal segera hadir untuk Xbox One dan PlayStation 4. Developer Rockstar Games mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V bakal rilis untuk Xbox One dan PlayStaion 4 pada 18 November 2014, sedangkan untuk Windows PC baru akan rilis pada 27 Januari 2015.



Rockstar Games juga mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V akan hadir dengan berbagai peningkatan untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Windows PC. Berbegai peningkatan yang diberikan untuk Grand Theft Auto V versi selanjutnya ini meliputi senjata baru, kendaraan baru, lingkungan yang lebih keras, lalu-lintas jalan raya lebih padat, sistem dedaunan yang lebih subur serta terdapat efek kerusakan dan cuaca.

Sebagai info tambahan, next-gen Grand Theft Auto V ini akan didukung lebih dari 100 lagu baru dari berbagai DJ baru, tanpa meninggalkan konten lagu Grand Theft Auto Online yang tersedia sebelumnya. Yang terakhir, gamer nantinya bisa mentransfer karakter dan pencapaian game di Grand Theft Auto V versi Xbox 360 dan PlayStation 3 ke versi Xbox One, PlayStation 4 dan Windows PC.

Gimana? Tertarik buat nyoba versi terbaru game ini ya? Sabar ya, tunggu sampai rilis dulu gamenya ya hha… Pasti dijamin gak mengecewakan deh dan setimpal deh dengan penantian kalian menunggu versi terbaru ini rilis. Jika kalian belum memiliki Playstation 4 untuk emainkan Grand Theft Auto V kalian dapat membeli Playstation 4 di sini (Free Ongkir).  Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : joystiq.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)