Blade Sang Pembasmi Vampire Menyatakan Pensiun


Blade Sang Pembasmi Vampire Menyatakan Pensiun
Blade Sang Pembasmi Vampire Menyatakan Pensiun - Kemanakah Blade pergi? Setelah event Blade Trinity yang mana Blade mengalahkan nenek moyang vampire yakni Dracula, kini tak terdengar lagi kabarnya? Namun, hasil dari pencarian bertahun-tahun akhirnya Blade muncul kembali dan mengeluarkan pernyataan yang berisi alasan Blade menghilang dari dunia pembasmian vampir. Ya, Blade ternyata sudah pensiun karena tidak sanggup untuk membasmi vampir-vampir alay yang beredar saat ini. Setelah pensiun Blade tidak berhenti begitu saja dia tetap menghibur dengan cara yang lain bukan melalui aksi-aksinya membasmi vampir namun, dengan melanjutkan karir menjadi host yang cukup fenomenal dengan lawakan-lawakannya berikut ini beberapa aksinya menjadi host.


Yap, begitulah karir Blade saat ini kita hargai keputusannya untuk pensiun dari dunia pembasmian vampir. Dan inilah foto terakhir Blade yang ingin membasmi vampir-vampir alay namun dia gagal dan memutuskan pensiun.
Blade vs Vampire Alay
Kalau begitu siapa yang akan membasmi vampir-vampir alay ini? jika Blade tidak mampu. Kita tunggu saja generasi penerus Blade yang mungkin lebih kuat dan mampu membasmi vampir-vampir alay. Toh, vampir-vampir alay ini Cuma ada di dunia perfilman hha… Sebenarnya sih KPI dan laporan dari masyarakat yang bisa ngebasmi ni vampir. Yah, tinggal tunggu aja kedepannya apakah vampir ini bisa mendidik generasi penerus bangsa atau justru penampilan mereka hanya merusak moral bangsa yang mana ceritanya lebih cenderung ke sisi percintaan daripada pendidikan padahal vampir-vampir alay ini anak sekolahan. 
Huft, jangan dianggap terlalu serius ya hha saya cuma iseng yang pasti buat orang tua kudu bimbing anak-anaknya kalau nontonin nih vampir-vampir alay agar sang anak dapat diarahkan untuk mengmbil hal yang baik dan membuang hal yang buruk dari film ini. 

Sekian dan terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)