Beberapa Fitur Baru yang Hadir Pada Sony Xperia Z3



Sony Xperia Z3

Beberapa Fitur Baru yang Hadir Pada Sony Xperia Z3 - Sony Xperia Z3 mendapatkan beberapa fitur baru. Sony telah memberikan detail mengenai beberapa fitur baru yang akan hadir pada Sony Xperia Z3. Berikut ini daftar lengkap software baru yang akan hadir pada Sony Xperia Z3 :

1. Pause saat merekam video
Dengan fitur ini sekarang kalian bisa melakukan pause sambil merekam video. Sehingga, saat kalian kembali melanjutkan perekaman hingga selesai, semua klip video yang kita ambil sebelumnya akan tersimpan menjadi satu file. Keren kan hhe…
STAMINA Mode
2. Ultra STAMINA Mode
Sony memperkenalkan Fitur baru yang bernama “Ultra STAMINA Mode” yang mana fitur ini mampu membuat smartphone bertahan hingga nyaris satu minggu. Ultra STAMINA Mode akan membatasi beberapa fungsi smartphone, sehingga meningkatkan battery life.
Bluetooth Unlock
3. Unlock Layar Smartphone secara otomatis dengan aksesoris bluetooh apapun milik Sony
Layar Sony Xperia Z3 bisa “unlock” secara otomatis saat terhubung dengan aksesoris Bluetooth milik Sony.Fitur ini dapat diaktifkan melalui Settings > Security > Screen lock > Bluetooth unlock.

Record Screen
4. Record your on-screen activity
Zaman sekarang mengambil screenshot activitas pada layar smartphone sih udah biasa. Namun, Sony memberikan fitur yang amat keren sekarang kalian tidak hanya bisa mengambil screenshoot tetapi bisa merekam aktivitas apa saja yang ada di layar smartphone, WOW keren!! Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol power beberapa detik hingga muncul kotak dialog dan pilih “Record Screen”.

5. Smart screen rotation
Terkadang saat kita sedang browsing dan memutuskan untuk sambil baringan di sofa namun karena posisi sudut ponsel, screen orientation-nya berubah dari landscape ke portrait atau sebaliknya. Tentunya hal ini sangat mengganggu kenyamanan kita. Namun, dengan fitur baru yang bernama “Smart screen rotation” ini akan mencegah rotasi-rotasi layar yang tidak diinginkan seperti kejadian diatas.
Quick Setting
6. Edit Quick Settings faster
Sekarang fitur “Quick Settings” yang ada pada drop-down menu dapat diedit dengan cepat, dengan cara drag and drop setting yang ingin kalian tambahkan atau kalian juga bisa melakukannya dengan cara lain, yakni menekan beberapa detik salah satu setting untuk menampilkan semua setting app.

7. Optimalisasi pengaturan audio untuk headpone Sony

Dalam pengaturan ini kalian bisa mengetur secara specific jenis Headphoe Siny apa yang sedang kalian gunakan, sehingga mampu mengoptimalkan suara untuk perangkat tersebut. Cara mengaturnya dengan cara Settings > Sound > Audio Settings > Headphones.
Update Center
8. Aplikasi Pusat Pembaruan yang Baru
Xperia Z3 akan mendapatkan Aplikasi Pusat Pembaruan terbaru yang mana aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi sekaligus mengupdate aplikasi keluaran sony miliknya dengan mudah.

9. Gestur dan Juga Tap untuk Mengaktifkan Layar Smartphone
Sebenarnya ini bukan fitur yang baru, karena dapat kalian jumpai pada seri sebelumnya, yakni Xperia Z2.

Nah, keren-keren kan? Kalau gitu segera miliki Sony Xperia Z3 yang dapat kalian beli di sini (Free Ongkir) dengan penawaran harga yang menarik. Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : xperiablog.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)