5 Alasan Orang Yang Tak Tahu Passionnya Akan Sulit Menemukan Kesuksesan


5 Alasan Orang Yang Tak Tahu Passionnya Akan Sulit Menemukan Kesuksesan
5 Alasan Orang Yang Tak Tahu Passionnya Akan Sulit Menemukan Kesuksesan - Para motivator atau trainer sering kali menganjurkan orang untuk menemukan passionnya. Mereka menganjurkan hal tersebut agar kita lebih bahagia dalam karir dan bisa menemukan jalan kesuksesan itu karena kita melakukan apa yang kita sukai sehingga bisa total dalam bekerja. Dengan adanya passion bisa membuat kita lebih bahagia, sehingga kita lebih mudah mencari celah dalam meningkatkan diri. Memang ada orang yang bekerja hanya untuk mencari uang. Namun bila kebiasaan ini diteruskan, orang tersebut akan menjadi jenuh. Dilansir Vemale.com berikut beberapa alasan pentingnya menemukan passion dalam karir kalian : 



1. Termotivasi Untuk Berprestasi 
Prestasi itu bukanlah hanya perkara menjadi seorang juaraatau kompetisi , melainkan bagaimana kalian mencapai sebuah target dan tujuan yang besar. Orang yang punya passion, tahu apa yang menjadi targetnya. Dengan mencapai target tersebut, langkahnya menuju sukses akan semakin dekat. 

2. Sukses Dan Kesuksesan 
Setiap orang bisa sukses setiap hari. Tapi kesuksesan adalah sesuatu yang dirintis. Passion kalian bisa merangkai tiap sukses menjadi sebuah kesuksesan. Sukses dalam satu project, berlanjut ke project lainnya. kalian bisa sukses bangun pagi, sukses tidak telat hari ini, sukses melobi teman menjadi nasabah, tapi apa yang sesungguhnya kalian kejar ? Temukan hal itu. 

3. Mengejar Sukses Itu Tak Berbahaya, Yang Berbahaya Itu Mengejar Tujuan Yang Salah 
Supaya kalian tidak mengejar tujuan yang salah, ketahuilah apa sebenarnya tujuan kalian. Apa yang kalian sukai yang bisa membuat kalian tidak bisa tidur karenanya? Impian apa yang bisa membuat kalian memikirkan hal itu hingga berhari-hari bahkan berbulan-bulan. kalian pasti punya dan kalau sudah menyadarinya, segera realisasikan hal tersebut agar kalian tak banting tulang hanya untuk sebuah tujuan yang tak ada artinya bagi hidup kalian. 

4. Kepuasannya Double 
Pernah kalian mendengar kalimat seperti ini, 'bekerja dengan passion itu seperti tak sedang bekerja. Malah terasa seperti liburan.'? Hal ini benar adanya. Banyak orang bosan jadi karyawan salah satunya karena mereka belum bekerja pada passion yang tepat. Orang yang menemukan passion bisa menikmati hasil sekaligus kepuasan tersendiri berkecimpung di bidang yang dia minati. 

5. Waktu Dan Usaha Yang Kita Terapkan 
Masih dalam hal kepuasan, banyak orang yang mengalami masa di mana mereka bekerja keras tapi tidak puas. Passion akan membuat kalian menggunakan waktu dengan lebih bermakna dan kalian akan merasa bahwa hasil dan usaha yang kalian lakukan seimbang. 

Tak pernah ada kata terlambat untuk menjalankan passion kalian. Yang jelas, waktu yang tepat itu adalah sekarang dan meski perjuangan kalian tak mudah, namun jika semua yang dijalani dengan passion pasti akan terasa menyenangkan. Sekian infonya moga bermanfaat ya. 

Terima kasih sudah berkunjung :) 

sumber : vemale.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)