Apakah Sturridge Dan Sterling Adalah SAS Yang Baru?


Sturridge and Sterling
sumber foto : telegraph.co.uk
Apakah Sturridge Dan Sterling Adalah SAS Yang Baru? - Sejak Luiz Suarez bergabung dengan Barcelona, banyak yang meragukan ketajaman lini depan Liverpool. Musim lalu, Suarez yang menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool dengan mengepak 31 gol di semua ajang yang sekaligus membuat dirinya menjadi Topskor Premier League 2013/2014 serta membawa Liverpool finish di posisi runner-up dan membuat Liverpool kembali bermain di Liga Champions.
Pada musim lalu Liverpool memiliki duet yang mematikan yang mendapatkan julukan "SaS" atau bisa disebut dengan Sturridge and Suarez yang mana duet tersebut mencetak 55 gol disemua ajang. Hal ini membuat orang meragukan ketajaman lini depan Liverpool karena hilangnya partner duet Daniel Sturridge. Akan tetapi, kemenangan Liverpool atas Southampton mampu mematahkan prediksi banyak orang, ternyata daya gedor The Reds tetap tajam meski tak diperkuat Suarez.
Sturridge memang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool tetapi yang paling menonjol adalah adanya duet "SaS" baru yaitu Sturridge and Sterling yang mana keduanya memiliki kerjasama yang baik dan terlibat pada gol kemenangan LIverpool, Sterling memberikan assist kepada Sturridge untuk mencetak gol kemenangan. Semoga saja keduanya mampu tampil konsisten hingga akhir musim. KIta lihat saja aksi-aksi berikutnya apa kah keduanya cocok mendapat gelar "The New SaS" atau tidak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)