Hal Yang Diperlukan Liverpool Untuk Menjegal Manchester City


Brendan Rodgers Instructions
sumber foto : live4liverpool.com
Hal Yang Diperlukan Liverpool Untuk Menjegal Manchester City - Menurut Brendan Rodgers, tim harus mempertahankan strategi bermain mereka seperti yang sudah diterapkan sejauh ini. Liverpool akan memasuki laga kedua mereka musim ini, menghadapi rival sengit dalam perburuan gelar juara di musim 2013/14 lalu. Moril the Anfield gank sedang bagus, menyusul kemenangan atas Southampton pekan lalu.

Dalam kunjungan terakhir ke Etihad Stadium, Liverpool tak beruntung dengan menelan kekalahan 2-1, setelah di pertemuan sebelumnya juga mereka meraup hasil seri 2-2 di tempat yang sama.

Laga ini menjanjikan intensitas permainan yang tinggi dan penuh perjuangan. Sang manajer pun berharap mentalitas kedua tim bisa menghasilkan tontonan duel yang seru untuk disaksikan.

"Gaya alami permainan kedua tim adalah menyerang, namun pertemuan ini biasanya berjalan ketat," ujar Rodgers dalam konferensi persnya di Melwood.

"Jika Anda melihat kedua sisi pemain, ada banyak penemuan dan kreativitas di tim. Keduanya akan menjadi kreatif dan berambisi mencetak gol."

"Kami tahu kami perlu bermain kompak dan solid ketika kami belum mendapatkan bola, kami harus menjadi agresif dan menekan dengan baik. Itulah gaya bermain kami."

"Kami tahu kami punya kebebasan, pergerakan dan kecepatan yang bisa mengatasi lawan. Kami paham ini masih awal musim, tapi dengan cara seperti ini akan ada permainan cantik nan pasti. Ini sungguh awal kampanye liga yang luar biasa."

"Ada beberapa pertandingan yang menarik pekan lalu dan kami tentu saja senang membuka musim dengan kemenangan. Saya amat sangat senang memenangkan pertandingan itu."

"Tentu saja kami bermain lebih baik, sifat fluiditas akan membuat musim kami berjalan dengan lebih baik. Anda harus memahami banyak pemain yang kembali dengan telat."

"Tapi bagaimana pun waktu pertandingan ini datang, selalu menjadi penting bagi kami. Kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Bukan pekerjaan mudah menghadapi Manchester City. Kami akan menyambangi mereka dan bermain seperti bagaimana kami sebelumnya, dengan tanpa kekhawatiran dan bermain menyerang," papar Rodgers.

sumber : indonesia.liverpoolfc.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)