Manchester City Paksa Liverpool Pulang Dengan Tangan Hampa



Sterling Dijatuhkan
sumber foto : indonesia.liverpoolfc.com
Manchester City Paksa Liverpool Pulang Dengan Tangan Hampa - Duel Big Match tersaji di Etihad Stadium saat Liverpool kontra Manchester City, Selasa (26/8) dini hari WIB yang berakhir untuk kemenangan Manchester City 3-1. Pada Babak pertama pertandingan berjalan sedikit membosankan. Kedua tim hanya melakukan passing-passing untuk dapat masuk ke pertahanan lawan, namun barisan pertahanan kedua tim bermain baik. Pada akhirnya City berhasil unggul setelah Stevan Jovetic memanfaatkan kelengahan pemain debutan, Alberto Moreno sehingga Jovetic mampu mencuri bola dan melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Simon Mignolet.



Setelah 10 menit berjalan sehabis turun minum Jovetic mampu mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Samir Nasri yang membuat Mignolet memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Pada menit ke-68 Sergio Aguero masuk menggantikan Edin Dzeko dan hanya butuh 23 detik beraksi di lapangan bagi Aguero untuk mencetak gol. sentuhan pertama Aguero menyambut umpan Jesus Navas membuka ruang baginya untuk menaklukkan Mignolet.

Brendan Rodgers sedikit melakukan perubahan dengan memasukkan Rickie Lambert untuk menggantikan Raheem Sterling. Pada menit ke-83, Lambert melepaskan header yang berhasil diselamatkan Joe Hart, tetai bola rebound mengenai Pablo Zabaleta dan masuk melewati garis gawang.

Liverpool mulai meningkatkan seangan setelah gol tersebut, namun pertahanan City yang bermain dengan baik dan tenang membuat keunggulan 3-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain :

Manchester City : Hart, Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta, Fernando, Toure, Silva (Navas 65'), Jovetic (Fernandinho 80'), Nasri, Dzeko (Aguero 68'). 

Liverpool : Mignolet, Moreno, Lovren, Skrtel, Johnson, Allen (Can 75'), Gerrard, Henderson, Sterling (Lambert 79'), Sturridge, Coutinho (Markovic 60'). 

STATISTIK PERTANDINGAN :

Man. City vs Liverpool
Goal : 3-1 (Jovetic 40', 55', Aguero 69'; Zabaleta og. 83')
Total tendangan : 7-11 
Tendangan ke arah gawang : 4-3
Offsides : 1-1 
Pelanggaran : 13-7 
Kartu Kuning : Yaya Toure 29' - Emre Can 76' 
Ball Possesion : 50% - 50%

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)